Jumat, 13 Oktober 2023

KECAMATAN ANGKINANG PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

 (13/10) Jum'at, Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Angkinang untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Angkinang, Kegiatan dihadiri oleh Camat Angkinang, Wakil Ketua MUI Kecamatan, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas Bamban, Kepala Puskesmas Angkinang, Kepala BPP, Kepala KUA, Penyuluh KB, Penyuluh Perikanan, Ketua TP. PKK Kecamatan, Kepala Desa se-Kecamatan Angkinang, Samping Desa, Pendamping PKH, TKSK, Pendamping P3MD, Sekcam dan seluruh ASN Kantor Kecamatan Angkinang.

Acara yang didahului dengan Pembacaan Maulid Habsyi dari kelompok Habsyi Lokdalam Desa Angkinang, Pembacaan Ayat-Ayat Suci Al Qur'an dari Qari Muhammad Ilmi yang berasal dari Desa Angkinang, Sambutan Camat Angkinang dan Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz H. Muhammad Zaki Mubarak, Lc, MHI.

Berlangsung dengan suasana khidmat dan penuh kebersamaan, dengan dilaksanakannya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam kali ini semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wata'ala, dan kita semua semakin mencintai dan selalu mampu mengamalkan ajaran dan sunnah yang telah dibawa dan disampaikan oleh Baginda Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

KECAMATAN ANGKINANG PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

 (13/10) Jum'at, Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggaraka...