Selasa, 27 Juli 2021

KIE SIRLING INGATKAN MASYARAKAT TENTANG PROKES COVID-19

(27/07) Tim  Gabungan dari TNI, Polri,  SKPD Pemkab HSS, Kecamatan, Satpol PP Kecamatan dan Samping Desa melaksanakan kegiatan Siaran Keliling Pencegahan Covid 19 di wilayah Kecamatan Angkinang. Turut berhadir Kepala Badan PKPD Kab. HSS, Plt. Camat Angkinang dan Kapolsek Angkinang melaksanakan Sirling untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Covid itu ada dan masih ada. Dan sekarang sedang terjadi peningkatan kasus di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Himbauan untuk melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu memakai masker terutama jika keluar rumah,  mencuci tangan pakai sabun,  menjaga jarak jika bertemu dengan orang lain, menghindari kerumunan dan mengurangi keluar rumah atau perjalanan keluar daerah apabila tidak perlu.

Juga disampaikan untuk Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Sering mencuci tangan pakai sabun,  konsumsi makanan bergizi, berolahraga (jalan kaki, lari, bersepeda) atau beraktivitas fisik yang mengeluarkan keringat minimal 30 menit, istirahat yang cukup, luangkan waktu untuk berjemur sekitar jam 10.00 pagi selama 15 menit.



 













 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

KECAMATAN ANGKINANG PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

 (13/10) Jum'at, Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggaraka...