Rabu, 07 Juli 2021

KETUA TP. PKK KECAMATAN ANGKINANG BUKA KEGIATAN KONVERGENSI PERCEPATAN PENANGAN STUNTING (KP2S)

Ketua TP PKK Kecamatan Angkinang membuka secara resmi kegiatan Konvergensi Percepatan Penanganan Stunting (KP2S) Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2021 di Gedung Serbaguna Kecamatan Angkinang, adapun yang menjadi narasumber yaitu dari Anggota Pokja IV TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan dari Kesmas Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dengan peserta aktif dari Ketua TP. PKK Desa, Kader Pembangunan Manusia (KPM) dan Kader Posyandu se Kecamatan Angkinang serta Koordinator PLKB dan Petugas Gizi dari Puskesmas Bamban dan Puskesmas Angkinang.

Telah dipaparkan oleh narasumber apa itu Stunting dan Konvergensi Percepatan Penanganan Stunting kepada peserta, kegiatan diakhiri dengan penandatanganan Komitmen Bersama oleh Plt. Camat, Ketua TP PKK Kecamatan, Kepala Puskesmas Bamban, Kepala Puskesmas Angkinang dan peserta Konvergensi Percepatan Penanganan Stunting (KP2S) Tingkat Kecamatan.







 

1 komentar:

  1. The Chief of Tapin Angkinang District's PKK Open Accelerated Convergence Activities for Stunting Management is a commendable initiative that reflects a proactive approach towards addressing a critical public health issue. By prioritizing activities aimed at stunting management, the program underscores a commitment to the well-being and development of the community. The accelerated convergence efforts demonstrate an understanding of the urgency in tackling stunting, a prevalent concern in many communities.
    truck accident lawyer virginia
    criminal law firm washington dc

    BalasHapus

Featured Post

KECAMATAN ANGKINANG PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

 (13/10) Jum'at, Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggaraka...