PENGURUS TP PKK KECAMATAN DAN KETUA TP PKK DESA IKUTI RAKERDA SECARA VIRTUAL

(03/06) Pengurus TP PKK Kecamatan Angkinang dan Ketua TP. PKK Desa se-Kecamatan Angkinang mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan secara virtual di Aula Kantor Kecamatan Angkinang. Sedangkan Ketua dan Sekretaris TP. PKK Kecamatan Angkinang hadir mengikuti secara langsung di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Rakerda TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang dilaksanakan secara resmi dibuka oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs H Achmad Fikry.
Dalam laporannya, Ketua TP PKK Kab HSS Hj Isnaniah A Fikry mengungkapkan tema yang diambil dalam Rakerda ini untuk terus memantapkan soliditas TP PKK di setiap tingkatan, agar menjadi kunci utama mewujudkan kesejahteraan keluarga. Sebagai mitra pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, TP PKK harus menyusun program kerja yang terencana dan tepat sehingga hasil yang akan dicapai akan menyatu dengan program pemerintah. Untuk itulah, melalui momentum Rakerda ini, Hj Isnaniah A Fikry mengajak untuk mengevaluasi program kerja terdahulu untuk selanjutnya diperbaiki dan disempurnakan.
Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M. AP sangat mengapresiasi dengan adanya Rakerda ini karena menjadi media untuk mengevaluasi apa yang sudah dilakukan TP. PKK Kab. HSS.
“Yang kurang diperbaiki yang sudah berhasil dipertahankan dan merencanakan berbagai program ke depannya. Rakerda melibatkan OPD yang terkait karena program PKK ini bersinergi dengan beberapa OPD terkait. Penganggaran adanya di OPD, tidak ada di PKK, jadi harus bersinergi program antara PKK dengan OPD. Kita berharap TP. PKK Kab. HSS yang mempunyai link sampai ke titik pedesaan menjadi kekuatan besar kita untuk membantu program daerah seperti stunting dan program vaksinasi.” ucap Bupati
Usai Pembukaan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) TP.PKK Kab HSS yang diisi dengan penyampaian program kerja dari masing-masing Pokja.





 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar