RAKORCAM PROGRAM BANGGA KENCANA

 

(18/05) Bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Angkinang dilaksanakan Rapat Koordinasi Program Bangga Kencana (Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana) Tingkat Kecamatan Angkinang. Rakor ini membahas tentang evaluasi dan perencanaan terkait Program Bangga Kencana dengan tujuan terbentuknya kesepakatan dan rencana teknis pelaksanaan Program Bangga Kencana dengan dukungan mitra strategis di tingkat kecamatan.
Dalam Rakorcam ini dipimpin oleh Plt. Camat Angkinang yang dihadiri oleh Forkopimcam (Kapolsek & Danramil), Kepala KUA, Pengurus MUI Kecamatan, Kepala Puskesmas Angkinang, Kepala Puskesmas Bamban, Kepala Desa/Perangkat Desa, Pengurus TP PKK Kecamatan, Tokoh Masyarakat/Agama, PKB/PLKB.
Turut berhadir Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) Kabupaten Hulu Sungai Selatan beserta jajaran.
Rakorcam langsung dimonitoring dan evaluasi oleh Perwakilan BKKBN Prov. Kalsel yang hadir di Kecamatan Angkinang, serta secara virtual oleh Direktorat Bina Penggerakan Lini Lapangan BKKBN Pusat.
 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar